Pekerjaan Konstruksi Fasilitas Layanan RS Awal Bros Diduga Sebabkan Keretakan Pada Sejumlah Rumah Warga Terdekat

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Sejumlah warga terdekat yang bersepadan langsung dengan Rumah Sakit Awal Bros merasa khawatir akan kondisi dinding rumah mereka yang retak diduga dampak dari pekerjaan konstruksi fasilitas layanan kesehatan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru yang sedang berlangsung tersebut.

Dampak lain juga dirasakan oleh sejumlah warga yang biasa melintas di sebuah Gang sisi pagar Rumah Sakit tersebut. Gang yang biasa mereka lalui juga mengalami keretakan pada beberapa titik demikian juga dinding pagar Rumah Sakit tersebut juga mengalami keretakan.

Terkait perihal itu, Humas Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Mida Simanjuntak menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan peninjauan secara menyeluruh atas dampak Pekerjaan konstruksi tersebut.

” RS Awal Bros telah mencatat dan meninjau dampak terkait dari pekerjaan konstruksi tersebut. Kami telah melakukan tinjauan secara menyeluruh atas dampak situasi ini. Kami telah berdialog, berkoordinasi, dan secara proaktif mengatasi dan memberi solusi dengan warga yang telah mengalami dampak tersebut untuk tetap dapat menjaga kenyamanan bersama,”kata Mida Simanjuntak.

Dikatakan Mida lebih jauh bahwa fasilitas yang sedang dikembangkan itu merupakan fasilitas yang sangat penting untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Dalam konteks ini, perlu kami sampaikan bahwa fasilitas yang sedang dikembangkan akan menjadi tambahan fasilitas penting untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,”ujar Mida Simanjuntak Humas Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *