Pejabat Mengisi OPD Baru, Ini Kata Plt Wako

  • Whatsapp
Plt Wako Pekanbaru Edwar Sanger, M. Si

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau- Januari mendatang di perkirakan pejabat pengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru dari eselon II rampung disusun. Hanya saja, Plt Wako Pekanbaru Edwar Sanger masih merahasiakan pejabat yang akan mengisinya.

Plt Walikota Pekanbaru Edwar Sanger mengaku, pihaknya kini sedang menyusunnya. Termasuk berkoordinasi dengan kementerian terkait, untuk memastikan terlebih dahulu kewenangannya sebagai Plt, terkait penunjukkan pejabat OPD tersebut.

“Saya ini Plt (Walikota), Makanya kita pelajari dulu. Tapi yang jelas itu tengah disusun. Paling lambat 3 Januari sudah selesai semua,” kata Edwar.

Ada pun OPD baru yang wajib ditunjuk pejabatnya yakni, Dinas PU dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pertanahan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Selain itu juga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Kominfo Statistik dan Persandian, Dinas Koperasi UMKM serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.  (AA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *