Momentum Baru Untuk Kota Bertuah, Hima Persis Pekanbaru Sambut Positif Keputusan Mendagri

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Ketua Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Pekanbaru, Athla Aditya, secara resmi menyatakan dukungannya terhadap keputusan Menteri Dalam Negeri terkait pemberhentian dan pengangkatan penjabat Walikota Pekanbaru. Keputusan tersebut dinilai tepat dan sejalan dengan aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan serta peningkatan kinerja pemerintah daerah.

Dalam pernyataannya, Athla Aditya menyampaikan bahwa pergantian pejabat adalah langkah penting dalam menjamin keberlanjutan pembangunan di Pekanbaru. “Kami mengapresiasi keputusan Menteri Dalam Negeri yang telah mempertimbangkan berbagai aspek demi kebaikan masyarakat Pekanbaru. Harapan kami, penjabat walikota yang baru dapat membawa semangat baru dan menjalankan tugas dengan profesionalisme serta integritas tinggi,” ujar Athla.

Athla Aditya juga menegaskan bahwa Hima Persis Pekanbaru siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mendukung program-program yang pro-rakyat. “Kami berkomitmen untuk terus mengawal kebijakan pemerintah dan berperan aktif dalam pembangunan kota Pekanbaru. Sinergi antara mahasiswa, pemerintah, dan masyarakat adalah kunci untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Athla berharap agar pejabat baru dapat segera merespons berbagai tantangan yang dihadapi kota Pekanbaru, seperti penataan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, dan pelayanan publik. “Dengan adanya kepemimpinan yang kompeten, kami yakin Pekanbaru akan semakin maju dan menjadi kota yang lebih baik untuk seluruh warganya,” tutup Athla.

Keputusan Menteri Dalam Negeri ini merupakan bagian dari upaya pemerintah pusat untuk memastikan setiap daerah dipimpin oleh pejabat yang berkompeten dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Dukungan dari berbagai elemen, termasuk organisasi mahasiswa, diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam membangun kota Pekanbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *