Mewakili Kapolres,Wakapolresta Hadiri Penyerahan Tabung Oksigen dan Regulator

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.H., M.M., mengahadir Penyerahan Tabung Oksigen dan Regulator dari Yayasan Budha Tzu Chi.
Kamis, (19/8/21).

Dalam kesempatan itu Kapolresta Pekanbaru yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi atas sumbangan berupa 15 Tabung Oksigen Besar Dan 6 Regulator kepada Polresta Pekanbaru yang mana Tabung Oksigen tersebut Akan di bagikan ke tiga Polsek yakni Polsek Sukajadi ,Polsek Rumbai , Dan Polsek Tenayan Raya. Semoga dengan bantuan Tabung Oksigen ini ,dapat bermanfaat dan dapat digunakan Oleh masyarakat yang betul betul membutuhkan.

Upaya-upaya terus dilakukan Polri, TNI, Pemerintahan, Perangkat Desa maupun Lembaga-lembaga Sosial Kemasyarakatan dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid19 maupun rumah sakit yang saat ini kekurangan tabung oksigen dalam penangan pasien positif Covid19 yang membutuhkan oksigen.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari seriusnya Polresta Pekanbaru dalam penangan Covid19 di Provinsi Riau khususnya dikota Pekanbaru. Bukan hanya saja berfokus pada Pemberlakuan Pembatansan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tetapi juga Polresta Pekanbaru fokus pada masyarakat yang saat ini terdampak akibat Covid19.

Selama kegiatan berlangsung penerapan Protokol Kesehatan yang ketat tetap dilakukan dan tetap melakukan 5M (Mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *