Lomba Memasak Nasi Goreng Kreasi Dalam Rangka HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023

Ojenews, com, Ketapang Kalbar, Sekretaris DPRD Kabupaten Ketapang, H. Agus Hendri, S.E, M. Si mengikuti Lomba Memasak Nasi Goreng Kreasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke – 52 di Lantai Dasar Kantor Bupati Ketapang, pada hari Kamis 23 November 2023.

Hadir dalam kegiatan lomba tersebut Bupati Ketapang, Martin Rantan, S.H, M. Sos, Wakil Bupati Ketapang, H.Farhan SE, M.Si, Sekretaris Daerah Alexander Wilyo, S.STP, M.Si, dan peserta kegiatan lomba memasak nasi goreng ini diikuti oleh para Assisten dan Staf Ahli Bupati, serta Pejabat Esselon II.B atau Kepala/Badan SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang.

Peserta Lomba memasak nasi goreng kreasi ini adalah Pejabat Eselon II.b dilingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang, dengan ketentuan semua perlengkapan dan peralatan memasak, bumbu-bumbu disiapkan sendiri oleh peserta lomba tidak diperkenankan membawa bumbu siap saji, dan bumbu-bumbu diolah ditempat lomba. Setiap peserta memakai kaos perangkat daerah masing-masing dan waktu memasak nasi goreng 30 – 60 menit.

Sebagai Pemenang Lomba Juara Memasak Nasi Goreng Kreasi dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI ke – 52, yaitu :
Juara I, Nomor peserta 12, BKPSDM
Juara II, Nomor peserta 04, Bappeda,
Juara III, Nomor peserta 32, Dinas Koperasi UKM

Juara Harapan I, Nomor peserta 15, Dinas Kesehatan.
Juara Harapan II, Nomor Peserta 14 Satpol PP.
Juara Harapan III, Nomor peserta 19, Sekretariat DPRD. (Humpro DPRD_MY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *