Kendati Sudah Mundur Dari Partai Demokrat, Anggota DPRD Riau Syahroni Tua Masih Menggelar Sosper

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Anggota DPRD Riau Syahroni Tua masih tetap menggelar Sosialisasi Perda (Sosper) di Jalan Nurul Amal RT.3 RW.1 Kelurahan Sido Mulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru pada,Sabtu (25/11/2023) mala. walaupun dirinya telah mengundurkan diri dari anggota fraksi Demokrat dan pindah kepartai Nasdem.

Sebagai mana diketahui bahwa pengunduran diri Syahroni Tua dari angota fraksi Demokrat dan berpindah kepartai Nasdem, proses Pergantian Antar Waktu (PAW) nya sudah berada di Kemendagri dan tinggal menunggu waktu digantikan dengan Yulianti.

Dari pantauan dilapangan bahwa acara Sosialisasi Perda (Sosper) yang digelar Syahroni Tua tersebut dihadiri oleh perangkat RT dan RW setempat dan ratusan warga yang kehadirannya didominasi oleh para kaum ibu.

Selain itu diacara Sosialisasi Perda tersebut terlihat Syahroni Tua tidak lagi menggunakan atribut Partai Demokrat namun di spanduk kegiatan hanya bertuliska Sosranperda tentang penyelenggaraan Ketertiban Umum dan ketentraman masyarakat Serta Perlindungan Masyarakat bersama Bapak H Syahroni Tua MM anggota DPRD Riau.

Dipengujungan acara, usai foto bersama Syahroni Tua membagikan secaralangsung bingkisan berisikan minyak goreng dan gula kepada warga yang hadir.

Terkait kegiatan tersebut dan saat dikonfirmasikan kepadanya, Syahroni Tua engan untuk berkomentar.

“Kegiatan ini tidak untuk diberitakan ya,”katanya sembari berlalu.(dy).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *