Kongres PGRI Kecamatan 2021 Merupakan Momentum Perubahan

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) adalah organisasi profesi bagi para tenaga kependidikan di negeri ini termasuk Kota Pekanbaru yang Smart City Madani.

Dengan berakhirnya periodesasi kepengurusan PGRI tingkat Kota dan Kecamatan se-Kota Pekanbaru pada beberapa waktu lalu, maka organisasi guru ini kembali akan menyelenggarakan kongres untuk pemilihan pengurus baru tingkat kecamatan.

Sehubungan denga hal tersebut Ketua K3S SD Kecamatan Tampan Gimin,S.Pd saat berbincang bincang bersama www.Ojenews.com seputar pelaksanaan kongres PGRI Kecamatan Binawidya yang akan dilaksanakan pada Senins (7/6/2021) mendatang mengatakan bahwa kongres tersebut merupakan momentum perubahan bagi kepengurusan PGRI kecamatan.

“Yaaa…Kongres ini sudah sangat dinantikan para anggota, karena melalui penyelenggaraannya akan membawa perubahan dalam tubuh PGRI.Melalui kongres ini juga asfirasi para anggota akan tersalurkan dan inilah alasan mengapa kongres ini kita sebut dengan momentum perubahan,” tutur Gimin.

Dikatakan peserta kongres merupakan utusan dari berbagai sekolah negeri dan swasta yang ada di wilayah Kecamatan Binawidya dan suara para anggota akan diwakili oleh utusan yang hadir dalam kongres.

“Kongres ini nanti dihadiri oleh para utusan yang berjumlah tidak lebih dari tiga puluhan peserta kongres dan jumlah ini sudah sesuai dengan prosedur pencegahan penyebaran covid-19.Khusus untuk K3S SD dari 60 Kepala sekolah akan diwakili oleh 24 perwakilan.Kongres ini akan dipimpin oleh Ketua pelaksana kongres se-kecamatan Kota Pekanbaru Bapak Gafar,” jelasnya.

Diakhir keterangannya pak Gimin mengharapkan kongres tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan terpilih pemimpin yang amanah,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *