Ketua DPRD Ketapang Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Di Kecamatan Tumbang Titi

Ojenews,com, Ketapang Kalbar, HumproDPRD – Malam penutupan turnamen Open Turnamen Volley Ball PAC PP Tumbang Titi Cup 2022 berlangsung dengan meriah, Jumat malam (20/1/2022).

Turnamen Open Turnamen Volley Ball PAC PP Tumbang Titi Cup 2022 yang digelar PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tumbang Titi ditutup secara resmi oleh Sekjen MPP Kabupaten Ketapang Pajar Kesuma, SH.,MH.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M Febriadi, S.Sos.,M.Si, anggota DPRD Ketapang Thomas Perlyan,S.IP.,M.Sos,, Kapolsek Tubang Titi, Camat Tumbanag, Koramil Tumbang Titi serta tokoh masyarakat Tumbang Titi.

Ketua Pelaksana Benny Harisun berharap melalui turnamen bola voli dapat mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan ditengah masyarakat dan peserta.

“Saya berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antara masyarakat Kacamatan Tumbang Titi umumnya,”ujarnya.

Pada Kesempatan itu ketua DPRD Ketapang M Febriadi, S.Sos.,M.Si menyampaikan terima kasihnya kepada panitia yang telah mengundang dirinya untuk bisa bersama-sama dalam rangka melaksanakan acara penutupan dan penyerahan hadiah kepada para juara malam ini.

“Alhamndulillah, Ini merupakan kebanggaan dan kehormatan kepada kami sebagai Ketua DPRD, wakil rakyat dituntut agar bisa tetap bersama-sama bersilaturahmi untuk menjalin komunikasi dengan pemerintah dan juga dengan warga masyarakat,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *