Ketua DPRD Ketapang Hadir di Acara Pembukaan Turnamen Bola Kaki Piala Bupati 2023

Ojenews,com, Ketapang Kalbar, HumproDPRD,- Ketua DPRD kabupaten Ketapang hadiri pembukaan kejuaran sepak bola Piala Bupati Ketapang Tahun 2023, Bertempat di Stadion Panglima Tentemak Ketapang, Sabtu (01/07/2023) yang dibuka secara resmi oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, S.H., M.Sos didampingi Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si beserta Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK.

Dalam sambutanya Bupati Ketapang mengatakan dengan adanya kejuaraan ini akan dapat memberikan nuansa dan semangat kepada pecinta olahraga yang nantinya diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi,”tuturnya.

Bupati juga menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Napak tilas yang akan di laksanakan pada bulan oktober 2023 mendatang sekaligus mengingat pahlawan kerajaan temtemak,”ujarnya.

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Asosiasi PSSI Ketapang, Panitia, Dispora dan seluruh lapisan masyarakat sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara, raih prestasi tertinggi, Selamat Bertanding”tutupnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi,S.Sos.,M.Si berpesan event ini menjadi ajang mempererat silaturahmi dan mengukir prestasi, untuk itu junjung tinggi sportivitas dalam kejuaraan ini, Selamat Bertanding,”ucap Ketua DPRD.

Rangkaian acara pembukaan dimeriahkan dengan pelepasan 200 balon serta penyerahan piala bergilir kepada ketua panita Maria Raissa Sofia Rantan, S.H. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan drumband kaloborasi dari 3 sekolah yaitu SMAN 1, SMAN 2 dan SMAN3 Kabupaten Ketapang.

Kejuaraan Sepak bola piala bupati tahun 2023 diikuti oleh 48 tim yang terpilih yang terdiri dari 20 tim kesebelasan dari kecamatan yang ada di Kab. Ketapang, Sepuluh Tim sepak bola yang berada di bawah naungan asosiasi PSSI Kab. Ketapang serta 18 tim/kesebelasan yang di undang.

Waktu pelaksanaan Kejuaran dimulai dari tanggal 1 hingga 28 juli mendatang, yang bertempat di lanpangan stadion panglima Tentemak Kabupaten Ketapang.

Turut hadir Unsur forkopimda Kabupaten Ketapang, staff ahli bupati, para asisten sekda, para kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang, camat delta pawan, kepala desa Payakumang, ketua koni, ketua kormi sekaligus ketua panita kejuaaran sepak ‘ bola, dan Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang.**(ms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *