Keisya Aza Hiora Siswi SDN 61 Raih Prestasi Gemilang di Hari Mendongeng Internasional Nasional

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Keisya Aza Hiora namanya siswi Kelas V SD Negeri 61 Jalan Sialang Bungkuk Tenayan Raya ini telah meraih berbagai prestasi yang gemilang. Dari sejumlah prestasi yang diraihnya itu terdapat prestasi mendongeng.Ia berhasil menempatkan posisi juara Favorit 4.Prestasi ini diraih Keisya dalam even Hari Mendongeng Internasional yang di taja oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru.Keterangan ini disampaikan Kepala SD Negeri 61 Sialang Bungkuk Tenayan Raya Kota Pekanbaru Hj.Zulhasni,S.Pd.I,Sabtu (20/3/2021).

Disebutkan,siswinya yang bernama Keisya Aza Hiora itu merupakan siswa yang punya talenta luarbiasa.Keisya sejak duduk di kelas tiga (3) sudah banyak menoreh berbagai prestasi yang mengharumkan nama sekolah.

“Kesya ini sungguhlah anak pintar dan punya talenta yang luar biasa.Sejak duduk dibangku kelas 3 (tiga) sudah meraih prestasi, termasuk di even FLS2N.Selain even even yang ditaja instansi pemerintah, Kesya ini juga sering mengikuti kejuaraan bernyanyi solo yang ditaja oleh berbagai instansi dan swasta.Atas prestasi ini saya sebgai kepala sekolah mengucapkan taniah buat ananda Kesya,”ujar Hj.Zulhasni.

Sekolah selalu mendukung dan mensuport ananda Kesya,sebut Hj.Zulhasni lebih jauh.Bentuk dukungan yang diberikan sekolah terhadapnya yakni berupa ketersediaan waktu untuk berlatih dan menyediakan guru pembimbing dari sekolah dan memberikan reword setiap perolehan juara.

“Sekolah selalu mendukung dan mensupot siswa maupun siswinya untuk berlatih dan kita juga menyediakan guru pembimbing dalam berlatih dari guru kita sendiri, selain itu sekolah selalu memberi reword kepada siswa maupun siswinya yang berprestasi baik dibidang akademis maupun non akademis,”kata Hj.Zulhasni kepada www.ojenews.com.

Ia berharap prestasi prestasi yang diraih Kesya akan dapat memotifasi dan mendorong siswa lainnya untuk mengejar dan memacu prestasi.

“Saya berharap akan lahir berbagai prestasi dari siswa siswi SD Negeri 61 ini, prestasi yang mengharumkan nama SD Negeri 61,”harap Hj.Zulhasni.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *