Kegiatan Bakti Sosial Polri Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

Ojenews,com, Kayong Utara,-Kegiatan Bakti Sosial Polri Beri bantuan sumur bor dan pompa air, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan ini sipusatkan di depan Mako Polsek Pulau Maya Karimata dan di pemukiman warga Desa Tanjung Satai Kecamatan Pulau Maya Kabuoaten Kayong Utara.

Selain dari pemberian bantuan sumur bor dan pompa air juga dilakuian pemberian air bersih kepada masyarakat lingkungan Desa Tanjung Satai Kecamatan Pulau Maya Kabuoaten Kayong Utara.

Giat bakti sosial itu di hadiri Kapolsek Pulau Maya Karimata Ipda SR Sembiring, Kanit Provost Polsek PMK Aiptu C. Rimbe, Kanit Samapta Polsek PMK Bripka Partono, Bhabinkamtibmas Tanjung Satai Bripka Ahmad, dan Bapulbaket Polsek PMK Briptu Heri F, bersama Masyarakat Desa Tanjung Satai

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial Polri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air serta Pembagian Air Bersih Untuk Masyarakat ini merupakan kepedulian Polri melalui Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara Kalbar, menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kesulitan tentang ketersediaan air bersih di musim kemarau disaat ini dan kegiatan ini adalah program yang dilaksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dengan tujuan untuk mengatasi kesulitan warga tentang ketersediaan air bersih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *