Istri PJ. Gubernur Riau Hj. Adrias Hariyanto, Turut Meriahkan Peringatan Hari Kartini Aspekrat Puan.

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2024 , Organisa perempuan Aspekrat Puan Provinsi Riau, mengelar berbagai macam kegiatan kegiatan yang di laksanak di Hotel Pangeran jalan sudirman kota Pekanbaru, Kamis, ( 25/4/ 2024 ).

Adapun kegiatan dan lomba yang di tajah oleh Aspekrat Puan, dalam rangka memperingati hari Kartini adalah lomba Desain baju kurung berbatik Riau, lomba Bazar umkm, fashion show Designer, serta lomba fashion show Myrinsyari.
Bukan itu saja kegiatan hari Kartini di tahun 2024 ini juga Aspekrat Puan Riau juga melaksanakan kegiatan Halal bi Halal.

Adapun kegiatan yang di laksanan di hotel pangeran ini telah di buka dan di hadiri langsung oleh Pj. Ketua Tim Pengerak PKK Propinsi Riau, Ibu Hj. Adrias Hariyanto.
Dalam sambutannya Istri dari Pj. Gubernur riau ini, menyampaikan selamat kepada Aspekrat Puan Riau yang telah membuat dan melaksanakan kegiatan dan berbagai lomba lomba di dalam memeriahkan hari Kartini ini, ucap, Hj. Adrias Hariyanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *