Ikuti Fit And Proper Test di DPD PDIP,Burhan Gurning Serius Maju Jadi Wako Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Suhu politik Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru sudah mulai mengalir, para kandidat balon Gubernur, wakil Gubernur, walikota dan wakilwalikota sudah mulai merapat kep partai.

Seperti yang terlihat pagi ini Selasa 4 Juni 2024 di kantor DPW PDIP Riau beberapa wajah balon terlihar mendatangi kantor tersebut, salah satunya Burhan Gurning,M.Pd.

Dalam keterangannya Burhan Gurning menjelaskan bahwa kehadirannya di Kantor DPD PDI Perjuangan adalah dalam rangka mengikuti Mengikuti Fit And Proper Test yang di selenggarakan PDI Perjuangan.

“Kehadiran saya di DPD PDI Perjuangan ini dalam rangka memenuhi tahapan yang ditetapkan oleh PDIP dalam rangka penjaringan Balon dan hal ini dilakukan berjenjang mulai dari DPC terus DPD dan selanjutnya ke DPP nah inilah kehadiran saya di kantor PDIP ini,”jelas Burhan Gurning.

Burhan Gurning menjelaskan lebih jau.

“Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan melihat keseriusan kita dalam mencalonkan diri dan saya serius dalam hal ini maka saya hadir di Kantor PDIP ini,”ujarnya.

Diketahui Burhan Gurning merupakan salahsatu dari sejumlah kandidat yang akan turut ramaikan pesta Demokrasi mendatang sebagai Balon Wakil Walikota Pekanbaru, dan beliau ini merupakan seorang Birokrat tulen yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru.

Selain itu Burhan Gurning,M.Pd ini juga seorang pendidik dan lama mengabdi di dunia pendidikan Kota Pekanbaru.Karakter seorang pendidik ini sangat terlihat jelas dalam sikap dan kesantunannya berbahasa.(dy).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *