Golden Break Rumah Billiard Terbesar di Sumatera Siap Jadi Tempat Latihan Atlet PON XXI Aceh – Sumut 2024

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Atlet-atlet billiar kota Pekanbaru yang mewakili Riau di PON XXI Aceh-Sumut 2024, akan berlatih dan melaksanakan TC Persiapan PON di Rumah Billiards Golden Break. Hal ini dijelaskan Ketua KONI Pekanbaru M Yasir usai acara grand opening Rumah Billiards Golden Break, Minggu (9/6) di Jl Arifin Ahmad Pekanbaru.

“Atlet-atlet billiar kota Pekanbaru yang mewakili Riau di PON XXI akan berlatih di Rumah Billiards Golden Break ini yang terbesar di Sumatera dan bertaraf internasional dengan kapasitas lebih dari 30 meja. Tempatnya sangat mendukung dan nyaman untuk berlatih bagi atlet-atlet billiards kita,” ujar Yasir kepada awak media, Minggu siang.

Yasir juga berharap atlet-atlet billiards kota Pekanbaru bisa sukses berprestasi di PON XXI Sumatera itu.

“Saya berharap dengan disiapkannya sarana berlatih yang bagus ini, atlet-atlet billiar kita bisa berprestasi membawa nama baik Riau di PON XXI tersebut. Pulang ke bumi Lancang Kuning dengan bawa medali, saya juga minta jaga kekompakan dan sportifitas saat bertanding nanti,” lanjut Yasir menjelaskan.

Pemilik Rumah Billiards Golden Break Lindawati, sangat mendukung jika rumah billiards miliknya dijadikan tempat atlet-atlet billiards berlatih. Ia juga membebaskan biaya bagi atlet-atlet kota Pekanbaru yang akan berlaga di PON XXI nanti.

“Saya juga senang jika Golden Break menjadi tempat berlatih atlet-atlet billiards kota Pekanbaru. Untuk atlet-atlet billiards kota Pekanbaru kita kasih gratis untuk latihan billiar disini. Saya juga berharap pemerintah kita juga aktif mendukung kita dengan mengadakan turnamen billiards nantinya,” pungkas Linda menutup wawancara.

Pada acara Grand Opening Rumah Billiards Golden Break tersebut,turut hadir Ketua KONI Pekanbaru M Yasir, Sekretaris Pengprov POBSI Riau Zulkarnain Lubis, Kadispora Pekanbaru, dan Ketua Club Billiard Pekanbaru AKBP Suprianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *