Gerakan Sosial FKSR Riau Salur Bantuan Paket Sembako Ke Warga Teluk Leok

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Forum Keluarga Sungai Rokan (FKSR) Provinsi Riau menyalurkan bantuan sembako kepada warga tak mampu terdampak vovid-19 di Jalan Teluk Leok, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Timur, Jumat (12/11/2021).

Gerakan sosial ini merupakan bentuk rasa simpati dan kepedulian terhadap warga Sungai Rokan yang kurang mampu dan terdampak covid-19 yang berdomisili di Pekanbaru.

Ketua Harian FKSR Riau Khairil mengatakan kepada wartawa, bahwa gerakan sosial dalam bentuk penyerahan paket sembako berupa Beras, telur dan minyak goreng tersebut adalah satu diantara program sosial FKSR lainnya. Sasaran program adalah warga Sungai Rokan yang berdomisili di Kota Pekanbaru.

“Gerakan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama anak jati diri Rohul dan Rohil yang terdampak covid-19 dan yang berdomisili di Pekanbaru. Melalui forum ini dan program sosialnya kami ingin menyatukan anak jati diri Kabupaten Rohul dan Rohil sehingga kembali seperti generasi terdahulu,”sebut Ketua Khairil.

Dijelaskan ketua ini, momen gerakan sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga Rohul dan Rohil yang berdomisili di Pekanbaru diharap akan menjadi pemersatu warga asal Kabupaten Kembar Rohul dan Rohil ini.

“Tadi siang itu, kami hanya menyalurkan satu paket sembako ke warga di Jalan Teluk Leok, tepian Sungai Siak. Pengurus harian dan anggota FKSR ikut dalam aksi ini,” ungkap Khairil.

Disebutkan gerakan bakti sosial berupa bantuan paket sembako ini akan menjadi agenda ruti di FKSR Riau.

“Kami ingin mengadakan aksi sosial sebulan sekali sembari bersilaturahmi sesama warga Sungai Rokan,” tutup Kahairil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *