Galeri Foto Acara Milad Ke-4 SMPN 42,Kadisdik:Saat Ini Telah Melampaui Ekspektasi

?

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 42 Jalan Datuk Tunggul Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Sekolah Negeri Nomor 42 itu, hari ini tepat pada 24 Februari genap berusia 4 tahun dan warga sekolah menggelar acara milad yang dikemas dengan apik.

Dibawak kepemimpinan Buk Hj.Misrawati,S.Pd.MM, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 42 berkembang dan maju secara siknifikan, baik pada bidang sarana dan prasaran maupun mutu pendidikan disekolah tersebut.Kemajuan ini juga diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR.H.Ismardi Ilyas,M.Ag dalam arahannya di acara milad tahun ke-4 Kamis 24 Februari 2022.

Dikesempatan sambutannya, Kepala SMP Negeri 42 Hj.Misrawati,S.Pd.MM menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada para guru, staf, Komite berserta seluruh warga SMP Negeri 42 yang telah banyak berperan aktif dalam mendorong serta menumbuh kembangkan rasa kebrsamaan yang saling mensupot sehingga di milad tahun ke-4 itu SMP Negeri 42 berkembang pesat.

“Hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi kita semua, dimana hari ini tepatnya 4 tahun sudah kita bersama sama dalam suka maupun duka dalam mengupayakan sekolah kita ini maju disegala aspek. Berbagai prestasi telahpula kita gapai dan torehkan baik lefel daerah maupun nasional. Ini semua berkat kerja sama yang solit warga SMP Negeri 42 yang kita cintai ini. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, semoga pengorbanan waktu dan pikiran kita semua menjadi ibadah dan berbuah pahala dari Allah,”kata Hj.Misrawati.

Sehubungan dengan perihal tersebut,Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR.Ismardi Ilyas,M.Ag mengatakan dalam sambutannya bahwa SMP Negeri 42 hingga setakad ini kemajuannya telah melampaui Ekspektasi dirinya di seluruh aspek.

“Saya merasa bangga berada ditengah tengah warga SMP Negeri 42 ini, kebanggaan itu tiada lain dan tiada bukan dikarenakan kemajuan sekolah ini sudah melampaui Ekspektasi saya sebagai Kepala Dinas Pendidikan.Tentulah ini semua berkat kepala sekolah yang memiliki dedikasi tinggi dan kerjasama yang solit antar seluruh warga sekolah.Prestasi wajib kita raih. Setelah sarana dan prasaran yang tersedia memadai tentu sumberdaya menjadi langkah selanjutnya yang harus seiring dengan kemajuan yang telah tercipta,”ujar Kadisdik DR.Ismardi.

Beliau juga mengatakan bahwa SMP Negeri 42 merupakan salah satu sekolah yang menjadi andalan Dinas Pendidikan diantara beberapa sekolah lainnya.Untuk itu, seiring dengan slogan yang dikumandangkan sekolah “Bersama Kita Bisa”.

“Saya berharap dengan kemajuan yang telah dicapai saat ini hendaknya semakin ditingkatkan baik dibidang akademis maupun non akademis dan pada lefel nasional maupun internasional sesuai dengan moto Bersama Kita Bisa,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *