DPP RMB Menyerahkan Mandat Pembentukan DPW RMB-LHMR Kota Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Bertempat di Kantor DPP Rumpun Melayu Jalan Datuk Zainal Abidin No.15 Pekanbaru dilaksanakan Acara Penyerahan Surat Mandat Nomor 213/S.MDT/Int/DPP-RMB/1/2023 tanggal 7 Januari 2023 yang ditanda tangani Panglima Samadiraja Tun Sri DR.Hj.Intsiawati Ayus,SH,MH dan Sekretaris Jenderal Dato’ Ibnu Faroq,S.Sos. untuk Pembentukan Kepengurusan RMB – LHMR Wilayah Pekanbaru.

Dato’ Hendra,SE,MM, Dato’ Yul Hendri,SE,MM,CEC, Dato’ Muhammad Ridho,S.Pd, Dato’ Hendra,SH dan Wahyu Dermawan,B diberi Amanah untuk menyusun Kepengurusan RMB-LHMR Wilayah Kota Pekanbaru.

Acara penyerahan Surat Mandat tersebut diberikan Dato’ Ibnu Faroq,S.Sos dan dihadiri ketua Dato’ Renggo, Dato’ Zulfan Humas DPP RMB dan Dewan Pakar Sofyan.

Dalam kesempatan itu Dato’ Ibnu faroq menyampaikan harapan dari Tun Sri DR.Hj. Intsiawati Ayus,SH.MH agar kepengurusan yang dibentuk senantiasa mengedepankan musyawarah dan mufakat dan komposisi kepengurusan dengan memperhatikan Komitmen bersama untuk memajukan RMB-LHMR Wilayah Kota Pekanbaru.

Semoga pemegang mandat untuk menyusun kepengurusan RMB-LHMR wilayah Kota Pekanbaru berlangsung sesuai dengan harapan kita bersama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *