Camat Binawidya Pekanbaru Gelar Rapat Persiapan MTQ Tahun 2021

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Camat Binawidya Edi Suherman menggelar rapat kordinasi bersama Lurah se kecamatan Binawidya Pekanbaru, Jumat (19/02/2021).

Rapat ini bertempat di ruang rapat kantor Camatan Binawidya Jalan Soebrantas Nomor 52. Edi Suherman menyebutkan rapat tersebut merupakan rapat persiapan pelaksanaan MTQ diwilayah kecamatan Binawidya.

“Hari ini kita melakukan rapat persiapan pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan, dan hasil kesepakatan pelaksanaan  MTQ kelurahan dimulai pada 10 Maret 2021 mendatang dan untuk MTQ tingkat Kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai 21 maret 2021 mendatang dan bertempat di kelurahan Sungai Sibam,”kata Camat Edi Suherman.

Edi Suherma  berharap kepada masing masing panitia MTQ kelurahan agar dapat menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya nanti dan juga membatasi jumlah pengunjung.

“Kita minta kepada masing masing panitia dapat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dipelaksanaan MTQ nanti. Ini bertujuan agar menghindari dan mengantisipasi penyebaran virus corona melalui kegiatan ini. Semoga semuanya berjalan aman dan lancar,” harap camat Binawidya Edi Suherman.

 

Ini Jadwal Pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan se-Kecamatan Binawidya

 

1.10 Maret 2021 MTQ Kelurahan Sungai Sibam

2.13 Maret Kelurahan Tabek Godang

3.14 Maret Kelurahan Binawidya

4.15 Maret Kelurahan Delima

5.18 Maret Kelurahan Simpang Baru

Untuk MTQ tingkat Kecamatan dilaksanakan pada Tgl 20 sampai 21 Maret 2021 di kelurahan Sungai Sibam.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *