Besok Kelulusan Siswa SMP Pekanbaru Diumumkan Secara Online, Ini Pesan Sekdis Muzailis

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Berakhirnya masa belajar siswa Kelas IX jenjang pendidikan SMP ditandai dengan pengumuman kelulusan. SMP di Kota Pekanbaru kelulusan siswa akan diumumkan besok, Jumat 4 Juni 2021 secara online.

Terkait perihal tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H.Muzailis.MM berpesan kepada seluruh sekolah SMP Negeri dan Swasta Kota Pekanbaru agar pengumuman kelulusan dilakukan melalui online guna menghindari kerumunan siswa dan selalu tetap menerapkan protokol kesehatan disekolah.

“Pengumuman siswa dilakukan melalui online dan sekolah harus memastikan siswa tidak datang kesekolah untuk menghindari kerumunan,”pesan Sekdis Muzailis.

Selain itu H.Muzailis juga berpesan agar sekolah dapat memantau dan mengawasi siswa untuk tidak melakukan konfoi serta coret coret seragam.

“Diminta agar siswa tidak melakukan coret coret seragam dan euforia dengan melakukan konfoi kendaraan,” pesannya lagi.

Beliau juga berharap pelaksanaan pengumuman kelulusan siswa besok dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

“Semoga pelaksanaan pengumuman kelulusan sisaa SMP besok dapat berjalan sesuai yang kita harapkan dengan tidak menimbulkan klaster baru dalam penyebaran Covid-19 dikota yang Smart City Madani ini,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *