Bersempena HUT RI Ke-78, Forum RT RW Tangkerang Selatan Gelar Turnamen Batminton Sinergisitas Cup I

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Bersempenaan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78 Tahun 2023,Forum Komunikasi RT/RW Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru menggelar acara turnamen Batminton yang diberinama Sinergisitas Cup I Tahun 2023, Sabtu (19/8/2023).

Turnamen yang digelar di Gor Batminton Sulit Air Sepakat (SAS) Jalan Kakap 1 Tangkerang Selatan Itu memperebutkan berbagai tropi dan piala.Turnamen juga diikuti oleh 14 tim yang terdiri dari para perangkat RT dan RW pemuka pemuka masyarakat, unsur kepemudaan, karang Taruna serta masyarakat Kelurahan Tangkerang Selatan Lainnya.

Hadir di acara pembukaan Lurah Tangkerang Selatan yang diwakili Kasi Pembangunan Bapak Erlan, Sekretaris Forum Komunikasi RT dan RW Kelurahan Tangkerang Selatan yang juga sebagai Ketua panitia Turnamen Anwar Saleh Hasibuan,SH.MH,Ketua LPM H.Zulnaidi,SE serta anggota LPM,Babinkantibmas,Babinsa,Karang Taruna serta tokoh masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

Ketua Panitia Turnamen Anwar Saleh Hasibuan,SH.MH menyebutkan bahwa turnamen Batminton Forum Komunikasi RT dan RW Kelurahan Tangkerang Selatan yang diberi nama Sinergisitas Cup 1 ini digelar untuk pertama kali dan bertujuan untuk menumbuh dan kembangkan semangat kebersamaan,kekompakan dalam satu simpul bersinergi membangun dan memajukan Kelurahan Tangkerang Selatan.

“Bersempena HUT RI ke-78 ini kita menggelar turnamen Batminton yang diberi nama Turnamen Batminton Sinergisitas Cup 1, dan giat ini adalah kali pertama kita gelar.Melalui turnamen ini dan sesuai dengan nama yang kita pakaikan yaitu Sinergisitas untuk dapat menginsfirasi kita semua bersinergi dalam membangun dan memajukan Kelurahan Tangkerang selatan yang kita cintai ini,”kata Anwar Saleh Hasibuan,SH.MH.

Dikatakannya,bahwa giat turnamen Batminton Sinergisitas Cup ini akan menjadi agenda rutin dan akan digelar pada setiap hari hari besar nasional.

“Kita akan jadikan turnamen Batminton Sinergisitas Cup ini menjadi agenda rutin dalam setiap momen hari besar nasional, dan kita juga berharap melalui momen HUT RI yang ke-78 tahun 2023 ini dan Turnamen Batminton Sinergisitas Cup I ini dapat menumbuh dan kembangkan semangat bersinergi dalam membangun dan memajukan Kelurahan Tangkerang selatan yang kita banggakan ini,”ujar Anwar Saleh Hasibuan,SH.MH.

Senada dengan Ketua Anwar itu,Ketua LPM Kelurahan Tangkerang Selatan H.Zulnaidi,SE mengatakan dirinya mendukung penuh atas penyelenggaraan turnamen Batminton Sinergisitas Cup I tersebut.Karena menurutnya momen turnamen dapat menjadi sarana yang efektif bagi masyarakat untuk bersilaturrahmi.

“Saya sangta mendukung kegiatan turnamen ini. Karena ini dapat menjadi sarana bersilaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama warga Kelurahan tangkerang Selatan.Harapan saya turnamen Batminton Sinergisitas Cup ini tidak boleh berhenti hanya samapai disini, namun harus terus digelar agar menjadi agenda rutin Forum Kominikasi RT dan RW Kelurahan Tangkerang selatan,” harap H.Zulnaidi,SE.

Turnamen Batminton Sinergisitas Cup 1 keluar sebagai pemenang: Juara 1 diraih Pasangan ganda Parjo dan Defri.Juara 2 diraih pasangan ganda Zulnaidi dan Wirman sedangkan Juara 3 diraih oleh pasangan ganda Anderwes dan Nazmi.

Usai pertandingan dilakukan penyerahan hadiah dan tropi, selanjutnya para atlit melakukan foto bersama.(dy).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *