Antisipasi C3 Unit SAMAPTA Polsek Payung Sekaki Tingkatkan Blue Light

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Antisipasi C3 (Curat, curas, curanmor) Unit samapta Polsek Payung sekaki Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol serta melaksanakan sambang dan dialogis dalam antisipasi terjadinya C3 (curat, curas, curanmor) atau kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Payung Sekaki.

Kegiatan dilaksanakan oleh unit Samapta Polsek Payung Sekaki dengan sasaran patroli di seputaran komplek pergudangan atau pertokoan yang ada di sekitar wilayah Polsek Payung Sekaki.Ahad (13/02/2022) pukul 20.00 wib.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, S.IK., MH melalui Kapolsek Payung Sekaki Iptu Bayu Ramadhan Effendi, S.T.K., S.I.K., M.H menjelaskan.

“Kita akan selalu melaksanakan Blue Light Patrol disetiap malamnya, dengan patroli dialogis dan menyambangi para satpam yang ada diseputaran komplek pergudangan atau pertokoan. Kami himbau kepada petugas security (petugas keamanan) agar selalu hati-hati dalam menjaga keamanan serta ketertiban di ruang lingkup objek tempat mereka bertugas,”katanya.

Selain itu kami juga memberikan himbauan petugas keamanan maupun warga agar dapat mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan demi memutuskan penyebaran Covid 19 serta juga mengingatkan untuk segera melaksanakan vaksin demi terbentuknya Herd Immunity didalam tubuh,”Pungkas Kapolsek Payung sekaki Iptu Bayu Ramadhan Effendi, S.T.K., S.I.K., MH

Mudah-mudahan dengan rutinnya Blue Light Patrol ini akan terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat kota Pekanbaru, disaat malam hari tiba,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *