Alumni SMPN 3 Pekanbaru Angkatan 83 Bagikan Bansos Pada Rumah Tahfizd, Panti Asuhan dan Keluarga Alumni

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Bersedekah di bulan Ramadan merupakan amalan yang sangat baik dan mempunyai banyak keutamaan, dan perbuatan ini sangat di sukai Allah.

Mengacu kepada perihal tersebut, di Ramadan 1445 Hijiriah 2024 Masehi tahun ini Alumni SMP Negeri 3 Pekanbaru kembali menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) berupa beras dengan paket kepada Rumah Tahfizd Qur’an Ar Riziq yang beralamatkan di Jalan Bukit barisan perumcendana 3, Tengkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Panti Asuhan Al Istiklal Tengkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau dan keluarga alumni.Minggu (7/4/2024).

Ketua alumni SMP Negeri 3 angkatan 83 Kota Pekanbaru Mardiansyah didampingi Bidang Sosial Mery Zumeri, Irene, Dewi serta dirham dan Armen mengatakan bahwa kegiatan penyaluran Bansos tersebut merupakan agenda rutin tahunan alumni SMP Negeri 3 angkatan 83.

“Alhamdulillah tahun ini bansoskita berupa beras sudah kita salurkan kepada Rumah Tahfizd, Panti Asuhan dan keluarga alumni.Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kita dan sumber dananya berasal dari Infak dan sedekah keluarga besar alumni SMP Negeri 3 angkatan 83 Kota Pekanbaru. Tahun ini juga jumlah dana yang terhimpun meningkat sekira 40 persen dari tahun lalu,”kata Mardiansyah.

Mardian berharap melalui kegiatan Bansos ini dapat menjadikan keluarga besar alumni SMP Negeri 3 angkatan 83 jadi orang yang senantiasa peduli terhadap kesulitan orang lain serta membawa kebaikan bagi kita semua,Aamiin,”do’a Mardiansya.

Pendistribusian Bansos diawali pada pukul 9.30 wib dari titik kumpul Jalan Ababil No.77 Pekanbaru menuju Rumah Tahfizd Ar Riziq jalan Bukit Barisan Tangkerang Timur Bukitraya.Selanjutnya rombongan menuju Panti Asuhan Al Istiklal Tengkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau dan keluarga alumni,berjalan lancar dan aman.(dy).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *