Ajak Masyarakat Coblos Prabowo-Gibran, Relawan GEMPITA RIAU di Kuansing Buat Lomba Kampung Gemoy

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Relawan Gerakan Muslim Persatuan Pecinta Tanah Air (GEMPITA) Riau adakan lomba kampung gemoy di sejumlah desa di Kabupaten Kuantang Singingi. Kegiatan ini berawal dari semangat para relawan untuk mengungkapkan dukungan pada Prabowo-Gibran berupa pemasangan gapura dengan tulisan kampung gemoy di desa mereka.

Hal ini sebagaimana di konfirmasi oleh Surya Maryudha selaku DPW GEMPITA RIAU yang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bagian kampanye riang gembira yang coba diterjemahkan oleh relawan di desa-desa di Kab. Kuantan Singingi.

“Kampung Gemoy maksudnya sebagai dukungan oleh masyarakat desa disini, di Kab. Kuantan Singingi, Riau untuk mendukung sepenuh hati dengan riang gembira Pak Prabowo dan Pak Gibran,” Sebut Yudha.

Saipudin salah seorang warga Desa Kuantan, Kecamatan Ligas Tanah Darat yang turut menginisiasi serta mengajak rekan dan tetangganya untuk berpartisipasi membuat gapura Kampung Gemoy mengungkapkan bahwa, antusiasme masyarakat desanya sangat tinggi dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di desanya.

“Kami semangat sekali, kawan-kawan pas (ketika) saya ajaklah mereka itu bangun gapura, banyak yang tertarik ikut. Kami lihatlah (prediksi) Pak Prabowo menang di desa kami,” Ungkap Saipudin.

Yudha melanjutkan bahwa lomba kampung gemoy yang diadakan Relawan GEMPITA RIAU berlangsung mulai dari tanggal 1 sampai dengan 10 Februari, dan diketahui sampai saat ini puluhan desa yang ada di Kab. Kuantan Singingi turut berpartisipasi di kegiatan ini.

“Tercatat puluhan desa di Kuansing (Kab. Kuantan Singingi) yang mengikuti lomba Kampung Gemoy ini. Mulai tanggal 1 sampai 10 Februari.” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *