Ade Hartati Memohon Tunjuk Ajar Para Pendiri PAN di Riau

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Bakal Calon Walikota Pekanbaru periode 2024 – 2029 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ade Hartati Rahmat, M.Pd., memulai roadshownya untuk bertemu para pendahulunya di PAN Riau. Hal tersebut diketahui dari informasi yang diberikan oleh Pengawas perkumpulan Konstituen Ade Hartati (KITA), Rinaldi, S.Sos., Kamis (16/05). “Setelah menerima rekomendasi dari DPP PAN, Ibu Ade Hartati telah melakukan komunikasi ke Tim Pilkada DPW PAN Riau, Bang Fairus dan Ketua DPD PAN Pekanbaru, bang Novrizal. Kemudian dilanjutkan dengan berdiskusi bersama para pendahulu atau senior-senior PAN di Riau, seperti Bapak Djuharman Arifin dan Harry Rau,” terangnya.

Dikatakannya lagi, silaturrahim tersebut akan terus berlanjut hingga keseluruhan tokoh PAN, baik yang masih berada dan aktif di PAN, hingga yang sudah tidak lagi di partai yang didirikan pade era reformasi itu memberikan masukan dan sarannya kepada Ade Hartati.

“Ibu Ade Hartati ini kan butuh masukan serta kritik dari orang tua-orang tua di PAN, agar memiliki kompas dalam menghadapi pertempuran politik kedepan. Tentunya sekaligus untuk mengonsolidasikan kekuatan-kekuatan yang telah membangun fondasi PAN di bumi Lancang Kuning ini,” tambahnya.
Di sisi lain, Ade Hartati mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran Bapak Djuharman Arifin dan Harry Rau beserta beberapa Pengurus Kecamatan. “Saya sebagai kader tentu akan memanfaatkan seluas dan sebaik mungkin momentum maju dalam pilkada kali ini untuk mengonsolidasikan kembali struktur PAN di Pekanbaru, kemudian meluaskan dan membesarkannya.

Sehingga kedigdayaan yang pernah diraih, akan kembali terwujud. Atau dapat dikatakan sebagai upaya kami dalam membangkit batang terendam. Dan pertemuan ini, insyaallah akan marathon mengingat waktu yang harus dicocokkan antara satu sama lainnya. Kepada yang sudah punya pengalamanlah kami meminta tunjuk ajarnya.,” ungkapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *