309 Siswa Kelas IX SMPN 25 Ikuti Pelaksanaan Ujian Semester Genap

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Sebanyak 309 orang siswa Kelas IX SMP Negeri 25 Pekanbaru ikuti pelaksanaan Ujian Semester Genap (6) dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Demikian dikatakan Kepala SMP Negeri 25 DR.Hasbullah,M.Pd kepada www.ojenews.com, Senin (14/3/2022).

“Hari ini 309 siswa kelas IX kita mengikuti ujian semester genap atau semester 6 dan dalam pelaksanaan ujiannya kita pihak sekolah menerapkan prokes secara ketat,” ujar DR.Hasbullah.

Dijelaskan bahwa dalam pelaksanaannya ujian semester genap tersebut digelar selama 5 hari dan setiap harinya dilaksanakan ujiannya 2 mata pelajaran (Mapel).

“Ujian semester ini dilaksanakan selam 5 hari yang dimulai dari hari ini Senin 14 Maret sampai Jumat 18 Maret mendatang. Setiap harinya diuji 2 Mapel dengan masing masing waktu yang telah ditentukan, demikian juga dengan pembagian jumlah siswa dalam satu ruangan tidak lebih dari 20 orang siswa dalam satu kelas,”terang DR.Hasbullah.

Kepala sekolah DR.Hasbullah ini, selain dari menjabat sebagai kepala sekolah, beliau juga merupakan Ketua MKKS SMP Negeri se-Kota Pekanbaru.

Sebagai mana diketahui bahwa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 25 yang beralamatkan di Jalan Kartama Marpoyan Damai Kota Pekanbaru tersebut, memiliki Akreditasi A, berdasarkan sertifikat 581/BAP-SM/KP-09/X/2016. Selain itu sekolah ini juga telah meraih predikat Sekolah Adiwiyata.

DR.Hasbullah berharap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat pelaksanaan ujian semester tersebut dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita berharap ujian semester ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *