18 % Siswa SDN 42 Pekanbaru Yang Belum Vaksin Tetap Dapat Layanan Pendidikan

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Sekolah Dasar (SD) Negeri 42 Kota Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Adi Sucipto Kelurahan Sido Mulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru Riau, tetap beri pelayanan pendidikan terbaik bagi 18 % siswanya yang belum melakukan Vaksin.

Keterangan ini disampaikan Kepala SD Negeri 42 Pekanbaru Hj.Titien Sumarni,S.Pd.M.M kepada www.ojenews.com di Ruang kerjanya, Selasa (1/3/2022).

“Dari jumlah siswa keseluruhan diperkirakan sekitar 18 persen lagi siswa kita yang belum melakukan vaksin. Jumlah tersebut juga makin kesinj makin kurang karena beberapa orang tua ada yang melaporkan dan mengirim foto anaknya sedang melakukan vaksinasi,”kata Hj.Titien.

Dikatakan juga bagi siswa yang belum melakuian vaksin sesuai dengan aturan Kementerian Pendidikan dan merujuk kepada edaran Dinas Pendidikan bahwa siwa yang belum melakukan vaksin tetap dapat mengikuti pembelajaran dengan Daring.

“Kita tetap memberikan pelayanan pendidikan kepada seluruh siswa. Bagi yang sudah melakukan vaksin belajar dengan Luring dan yang belum vaksin belajar secara Daring. Hak mendapatkan pendidikan tetap diberikan,”ujar Hj.Titien.

Beliau juga berharap kedepan pembelajaran dapat berjalan secara normal sehingga mutu pendidikan Kota Pekanbaru dapat meningkat,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.