13 Siswa SMPN 13 Pekanbaru Dulang Medali di Berbagai Lomba

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 13 Kota Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Ronggo Warsito Suka Maju Sail Kota Pekanbaru Riau, dibawah kepemimpinan Bapak Zurdianto,M.Pd siswa sekolah tersebut telah banyak mengukir prestasi diberbagai bidang baik tingkat daerah maupun nasional.

Seperti prestasi yang baru saja diraih oleh 13 orang siswanya dalam ajang bergengsi yakni,O2SN,GSI dan Kejuaraan Umum lainnya.

Terkait perihal tersebut Kepala SMP Negeri 13 Pekanbaru Bapak Zurdianto,M.Pd menyatakan rasa bangganya atas capaian prestasi siswanya itu, dan kebanggaan itu di implementasikan dengan memberi reword kepada sang juara.

“Sebagagai kepala sekolah tidak ada kata yang diucap selain kata bangga miliki siswa seperti mereka dan mereka adalah aset bagi kami yang telah dan terus membuat kami bangga kepadanya.Rasa bangga ini kami hargai dengan memberikan sertifikat dari sekolah dan mereka kami jamu makan siang dengan hidangan spesial,”ucap Zurdianto,M.Pd.

Dijelaskannya juga bahwa prilaku istimewa kepada sangjuara itu semata mata bertujuan untuk memotifasi siswa lain agar mengikuti jejak mereka.

“Hal ini kita lakukan agar para siswa lainnya dapat termotifasi, estapet sangjuara tidak terputus dan dapat terwujud,”sebut Zurdianto,M.Pd.

Bapak Zurdianto mengatakan pihaknya SMP Negeri 13 punya target agar estapet sangjuara tidak terputus dan tidak terhenti sampai pada sangjuara tersebut saja.

“Kita punya target agar sangjuara bisa diwariskan pada generasi siswa lain. Jadi mulai dari rekrutmen siswa baru melalui PPDB kita sudah melakukan pemantauan siswa dijalur prestasi. Bagi siswa yang berprestasi di bidang olahraga setelah diterima jadi siswa, kita akan hubungi pelatihnya.Hal ini agar prestasi yang sudah diraih tetap dapaf ditingkatkan, dan selain itu kita juga senantiasa mengumandangkan yel yel sekolah sesering mungkin disetiap ada kesempatan,”jelas Zurdianto.

Beliau berharap sangjuara tetap ada disekolah mereka dan semakin banyak srikandi srikandi yang mampu menorehkan prestasi untuk sekolah dan negeri ini,”harap Zurdianto,M.Pd

Nama nama dan perolehan medali 13 siswa SMP Negeri 13 Pekanbaru dalam kegiatan O2SN , GSI, dan kejuaraan lain nya Tahun 2023

A. Cabor Bulutangkis
1. Daffa baihaqi kelas 8.10 mendapat 1 mendali perunggu
2. Dita Dementieva kelas 9.10 mendapat 1 mendali perak

B. Cabor Pencak silat
1. Muhammad Razza kelas 8.10 mendapat 1 mendali emas dan 1 perak

C. Cabor Karate
1. Angga Pradinata kelas 9.6
Mendapat 1 Mendali perunggu

D. Cabor Renang
1. Fatih Athaya Araci kelas 8.10 mendapat 2 mendali perunggu
2. Atikah Rahmadhany kelas 9.10 mendapat 1 mendali perunggu

E. Cabor sepak bola GSI (Gala Siswa Indonesia)
1. Fachry akbar kelas 9.10 ( striker)
2. Satria Rinaldi kelas 9.10
( Midfielder )
3. Kevin Lindra kelas 8.10
( midfielder)

F. Kejuaraan Umum Dan lain-lain
1. Fatih Athaya arachi kelas 8.10 ( cabor renang) kejuaraan green forest resident
– juara 1 50 m gaya bebas
– juara 2 25 m gaya kupu2
– juara 3 estafet

2. Angga pradinata kelas 9.6 ( cabor karate) kejuaraan lamkari open
– juara 2 mendali perunggu komite

3. Avran louis zeboim kelas 7.1 ( cabor taekwondo) kejuaraan piala Menpora di banten
– juara 1 mendali emas kyorugi.(dy).

(Data dari :SMPN 13 Pekanbaru).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *