101 Siswa Kelas VI SDN 81 Pekanbaru Siap Ikuti Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2021/2022

H.Hasra Isnaldi,M.Pd

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Riau akan menggelar ujian smester genap atau disebut dengan Ujian Sekolah (US) untuk jenjang pendidikan SD/MI se-Pekanbaru Tahun Pelajaran (TA) 2021/2022 pada Senin mendadatang.

Sekolah Dasar (SD) Negeri 81 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Gabus No.6, Tengkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Riau,merupakan satu diantara sekolah dasar lainnya yang akan mengelar Ujian sekolah (US) atau Ujian Semester Genap Tahun Pelajaran (TP) 2021/2022.Sebanyak 101 siswa Kelas VI sekolah tersebut terlah dipersiapkan secara matang untuk mengikuti pelaksanaan Ujian sekolah tersebut.

Kepala SD Negeri 81 Pekanbaru H.Hasra Isnaldi,M.pd dalam keterangannya menyebutkan, sebanyak 101 siswa kelas VI yang akan mengikuti Ujian sekolah (US) tersebut telah memenuhi syarat sebagai peserta US dan selain syarat tersebut pihak sekolah juga sudah mempersiapkan para siswa peserta ujian baik pengetahuan dan mentalnya.

“Untuk tahun ini jumlah siswa kelas enam kita yang ikut ujian akhir berjumlah 101 siswa.Para siswa peserta ujian akhir itu sudah memenuhi syarat sebagai peserta dan kita juga sudah membekali mereka dengan ilmu pengetahuan serta mental untuk mengikuti ujian nanti,”kata H.Hasra yang juga menjabat sebagai ketua K3S Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.

Dikatakan H.Hasra, pelaksanaan ujian akan digelar pada Senin mendatang dan beliau berharap para siswa SD Negeri 81 dapat memberikan yang terbaik buat dirinya sendiri dan sekolah.

“Kita harapkan dalam pelaksanaan ujian nanti semuanya berjalan dengan lancar dan memberikan hasil memuaskan seperti yang diharapkan oleh guru dan orangtua siswa,”sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.