Warga Desa Batu Barat Kayong Utara Keluhkan Jalan Licin dan Berlumpur

Ojenews.com Kayong Utara Kalbar,- Warga Desa batu barat Dusun Sepakat Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat, keluhkan akses jalan licin dan berlobang yang jadi kendala untuk dilalui masyarakat.

Sehubungan dengan perihal jalan tersebut salah seorang masyarakat setempat yang identitasnta minta dirahasiakan sangat, menyebutkan bahwa kondisi jalan licin dan berlobang itu sangat susah dilalui dan jadi penghambat aktifitas masyarakat.

“Tampak jelas jalan yang berada di Desa Batu Barat itu harus segera diperbaiki, dan minta Pemdes dan Pemkab serta Pemprov Kalbar segeralah perbaiki karna jalan ini merupakan akses yang setiap saat digunakan masyarakat desa beraktifitas,”pintanya.

Dikatakan, kondisi jalan rusak berlobang dan di genangi air dan lumpur itu sudah satu tahun dan belum pernah diperbaiki.

Jalan tersebut merupakan akses satu satu penghubung antara Kecamatan Simpang Hilir menuju Kabupaten Kayong Utara. Selain itu jalan itu juga menjadi satu satunya akses bagi siswa SMA dan SMK menuju sekolah.

“Hapir satu tahun lebih warga masyarakat sini belum mendapatkan perbaikan jalan yang bagus buat warga sekitar ditambah lagi anak-anak, sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah keatas (SMK) yang letaknya di kecamatan Simpang hilir yang setiap hari melewati jalan tersebut, “ucapannya Ahad lalu

Beliau berharap, jalan tersebut segera diperbaiki agar masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya tanpa harus mengalami gendala dijalan.

” Semoga pemerintah Provinsi Kalbar maupun pemerintah Kabupaten dapat meninjau langsung untuk melihat keadaan infrastruktur jalan kami yang rusak parah ini dan segera diperbaiki. Agar aktivitas dan pertumbuhan Ekonomi warga masyarakat maupun penguna jalan yang lainnya bisa melintasi di Desa Batu Barat agar tidak menghambat karena jalan yang rusak parah,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar