Wabub Ketapang H.Farhan,M.Si:Kegiatan Keagamaan Berdampak Pada Kesejahteraan Masyarakat

Ojenews,com, Ketapang Kalbar, Prokopim – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/ 2022M di selenggarakan Pondok Pesantren Hidayaturrahman Kalinilam, pada Rabu (05/10/2022) Malam.

Kegiatan ini diisi dengan ceramah keagamaan bersama Al Habib Ali bin Husein As-Asegaf pimpinan Majilis Dzikir Nurul Habib Jakarta.

Hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, MM.,MH.

Wabup dalam sambutan berharap dengan kegiatan keagamaan seperti ini bisa menjadikan Kabupaten Ketapang aman tentram, nyaman dan damai.

“Selain itu saya juga menyambut baik dan mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Ketapang dan semoga kita semua diberikan kesehatan sehingga bisa melaksankan kembali kegiatan seperti ini,” ucap Wabup.

Lebih lanjut dikatakan bahwa umat muslim dalam satu tahun terdapat 5 (Lima) hari besar keagamaan yang diperingati setiap tahunnya.

“Dengan banyaknya hari besar ini tentu akan membawa kesejahteraan kepada semua umat karena dalam setiap kegiatan tentu akan memberikan multiplier effect sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkas Beliau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *