Rapat Kordinasi Lintas Sektoral OPS,Aman Cendekia Kapuas Tahun 2023

Ojenews,com, Ketapang kalbar,-Bertempat di Aula Polres Ketapang, Rabu 22 November 2023,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, H. Suprapto, S. Pd., M.M menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mandiri Kewilayahan “Aman Cendekia Kapuas Tahun 2023” dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Rombongan Peserta Kongres HMI ke – 32 dan Munas KOHATI ke XXV, yang akan berlangsung di Pontianak.

Hadir juga dalam Rapat Koordinasi Lintas tersebut Bupati Ketapang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang BidangPemerintahan, Hukum dan Politik Drs Adi Darma,S.Pd.,M.Pd., Danlanal Ketapang, Letkol Laut (P).Ivan Halim, S.H., M.Tr. Opsla., Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc.(Eng)., Dandim 1203/Ketapang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Mardianus., Kajari Ketapang diwakili Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Nova Arianto, SH., Pengadilan Negeri Ketapang diwakili Hakim Bagus Radditya Wiradana, SH.,Ketua DAD Ketapang,diwakili Sekretaris DAD.Lukman., Ketua MABT Ketapang, Susilo Aheng., Ketua MABM Ketapang,diwakili Koordinator di bidang usaha Kecil Menengah Zainudin, SE.,Perwakilan IKBM Ketapang., Kasat Pol. PP Ketapang Muslimin,S.Ip. serta Pejabat utama Polres Ketapang.

Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc.(Eng) dalam Paparannya menyampaikan bahwa Kegiatan rapat kordinasi lintas sektoral ini terkait Kesiapan Pengamanan Kongres HMI XXXII dan Munas Kohati XXV yang akan diselenggarakan di Pontianak.

“Kegiatan ini merupakan event yang sangat besar yang harus benar-benar diantisipasi oleh seluruh wilayah di Kalbar’’ Ujar Kapolres Ketapang

Selanjutnya juga di sampaikan bahwa Peserta jumlahnya relatif banyak dan rombongan-rombongan simpatisan peserta lainnya yang tidak mengikuti kongres juga banyak yang hadir. Di tingkat provinsi Rapat Lintas Sektoral dengan agenda yang sama juga telah dilaksanakan yang dihadiri oleh PJ Gubernur, Kejaksaan tinggi, Pengadilan Tinggi, DPRD provinsi serta tokoh agama yang ada tingkat provinsi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, H. Suprapto, S. Pd., M.M dalam kesempatan tersebut mengatakan agar pemerintah daerah dapat melakukan shearing terhadap logistik yang dilaksanakan oleh Polres Ketapang dan diharapkan semua pihak dapat selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam menjaga terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ketapang.(HumasDPRD_YN).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *