Polsek PMK Lakukan Patroli Rutin Guna Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Ojenews,com, Kayong Utara,-Polsek PMK lakukan patroli rutin guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pulau Maya Karimata. Selain itu personil Polsek PMK ( Pulau Maya Karimata ) Polres Kayong Utara, selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli diwilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung menjelang Pemilu 2024, Rabu (13/09/2023).

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Pulau Maya Karimata, Polres Kayong Utara, Ka SPKT Aipda Robi Suherman dan Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad melaksanakan patroli dan silaturahmi dengan warga di pelabuhan Tanjung Satai guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut personel Patroli memberikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga serta dapat membatu tugas kepolisian Sektor Pulau Maya Karimata dalam menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek PMK Polres Kayong Utara supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.

Kapolres Kayong Utara AKBP. Pol. ACHMAD DARMIANTO, S.H, S.I.K., melalui Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA.Pol. Sr.Sembiring mengatakan.

Kegiatan sambang yang dilakukan Ka SPKT Aipda Robi Suherman dan Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga didapat informasi dari tingakt RT maupun Rw. Selain menciptakan rasa Aman bagi Masyarakat, sudah menjadi Program Kerja Polres Kayong Utara untuk meningkatkan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *