Penuhi Niatnya, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Kembali Berbagi Takjil.

Ojenews,com, Ketapang Kalbar, HumproDPRD- Setelah bagi – bagi takjil beberapa waktu lalu dibeberapa ponpes, Ketua DPRD Ketapang M Febriadi, S.,Sos.,M.Si bersama anggota DPRD Mia Gayatri, SE kembali melakukan serupa di Panti Asuhan Yatama Kel. Kauman Kecamatan Benua Kayong, dan menyerahkan bantuan berupa tikar dan kipas angin ke Ponpes Sunan Ampel Desa Sei Awan Kiri, Ponpes Al Bayan Desa Suka Maju Kecamatan Muara Pawan dan Surau AL Azhar Kel. Tengah Kecamatan Delta Pawan, Minggu (16/4/2023).

Ketua DPRD M Febriadi, S.,Sos.,M.Si, bagi-bagi takjil ini kali keduanya selama bulan ramadhan 1444 H yang mana satu kali sebelumya beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah kali ini yang keduanya kita sudah bagi-bagi takjil dan kita sudah memasuki minggu terakhir di bulan suci ramadan, semoga kita selalu diberikan nikmat rejeki untuk berbagi dan menebar kebaikan,” ujar M Febriadi.

Ia mengatakan sesuai dengan apa yang ia niatkan pada bulan ramadan 1444 Hijriyah ini, M Febriadi ingin berbagi untuk anak yatim dan Ponpes – ponpes.

M Febriadi berharap penghujung bulan suci ramadan ini bisa saling mempererat tali silaturahmi antar sesama dan memperbanyak kita semua untuk beribadah.

“Harapan kami semoga apa yang kami berikan ini di hari baik, bulan baik bulan Ramadan ini bisa sedikit memberikan kebahagiaan,”tutupnya.**(ms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *