Pelaku Pencurian Mobil Front Fiesta MT Trend Tertangkap,Pemilik Ibu Verawati Merasa Bersyukur

Ojenews, Ketapang Kalbar,-Tertangkapnya pelaku pencurian mobil merek Front Fiesta MT Trend, warna putih Nomor polisi KB 1511 GG atas nama Verawati.Mobil tersebut ditemukan dijalan gajahmada  kota Pontianak Provinsi  Kalimantan Barat, pada tanggal 7 September 2023 oleh tim Debt  Collektor Bang Mul.

Sebagai mana diberita kan sebelumnya mobil tersebur hilang dicuri dihalaman rumahnya yang beralamat di jl.  H .Murni Gang jeruk satu(1) Nomor 28 kelurahan tengah Kecamatan Delta Pawan pada  3 September 2023 lalu.

Atas ditemukan dan ditangkapnya pelaku pencurian mob tersebut, Ibu Verawati selaku pemilik merasa bersyukur dan sangat bergembira.

Menurut keterangan dari pemilik mobil Ibu Verawati dirinya sempat mengajukan surat pinjam pakai atas mobilnya tersebut pada tanggal 12 September 2023 kepada Polres Ketapang namun belum terwujud.

Terkait perihal kasus pencurian mobil tersebut, media www.ojenews.com melakukan konfirmasi kepada Kanit bernama Nababan pada tanggal  21 November 2023 lalu, dan menjelaskan bahwa kasus tersebut sudah dilimpahkan pada pihak kejaksaan kabupaten Ketapang Bapak Rilex Tri Angga. SH.

“Kalau mau pinjam pakai silahkan diajukan kejaksaan aja.beliau juga mengatakan pelaku pencurian tersaka satu orang, warga Kabupaten Ketapang,”sebutnya.

Dari hasil yang di himpun dan saat di konfirmasi Kasih  Intel kejaksaan Negeri Ketapang Bapak  Panther Sinambela,  bapak Rilex Tri Angga .SH  tidak ada ditempat masih mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Ketapang dan disarankan informasi bisa didapat di PN Ketapang.

“Keterangan  bisa di cek di pengadilan Negeri Ketapang di SIPD alur Perka bisa dilihat alur perkara pidana umum,”katanya.(bas).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *