Ketua Komisi II DPRD Ketapang Hadiri Diklat Dan Rakerda Himpaudi

Ojenews,com, Ketapang Kalbar, HumproDPRD- Ketua Komisi II DPRD Ketapang Uti Royden Top hadiri pembukaan diklat Kepemimpinan dan Rakerda HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kabupaten Ketapang, pada Senin (06/02/2023) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

Himpaudi Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat menyelenggarakan diklat kepemimpinan dan rakerda di gedung Pancasila Ketapang, Senin 6 Februari 2023. Pendidikan dan latihan (diklat) dan rapat kerja daerah (rakerda) mengusung tema “Bersiaplah Menjadi Pemimpin di Masa Depan”.

Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, H Farhan, SE.,M.Si memberikan apresiasi kepada pengurus daerah Himpaudi Kabupaten Ketapang atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat penting untuk melakukan evaluasi dan menyamakan persepsi serta memberikan pembelajaran juga menambah kompetensi,” kata wabup Farhan, saat memberikan sambutan.

Menurutnya, dengan adanya diklat seperti ini, anak didik akan mendapatkan manfaat, karena anak yang berkualitas pasti terdapat guru yang berkualitas. Ia pun berpesan agar para peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini, terus dilakukan berkelanjutan tanpa henti, dalam rangka kita meningkatkan sumberdaya manusia sehingga bisa terwujud Kabupaten Ketapang yang cerdas dan sejahtera,” katanya, mengakhiri.

Diklat dan rakerda yang diselenggarakan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) ini diikuti 98 peserta. Mereka berasal dari berbagai Kecamatan di Ketapang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ketapang, Ketua Komisi II DPRD Ketapang, Kodim 1203/Ktp, Polres Ketapang, Kepala Dinas Pendidikan Ketapang, Camat Delta Pawan, Ketua Bid. Organisasi PW. Himpaudi Prov Kalbar, Kepala Himpaudi Ketapang, Peserta Diklat, serta undangan lainnya.**(ms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *