Ketua DPRD Ketapang Serahkan Empat Sapi Kurban Ke Pondok Pesantren dan Masjid

Ojenews.com Ketapang Kalbar HumproDPRD, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang, M Febriadi S.Sos M.Si menyerahkan empat ekor sapi kurban untuk masyarakat di Ketapang, Rabu (28/6/2023).

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan dan para pimpinan pondok pesantren dan masjid yang sudah memberikan tempat dan waktunya,” ucapnya.

“Sehingga apa yang menjadi tujuan kita untuk memberikan sapi kurban pada Idul Adha 1444 H/2023 bisa terlaksana lancar dan aman,” lanjut Febriadi.

Empat sapi untuk kurban itu diserahkan kepada Yayasan Pondok Pasentren Nur Ilahi Al islami (NUR) Desa Sungai Kinjil Pesisir Kec. Benua Kayong, Masjid Al – Falah Mulia Baru, Ponpes Hidayaturrahman Desa Kalinilam Dan Masjid Baitul Rahman Susakabangun Luar Kecamatan Delta Pawan Ketapang.

“Saya mewakili keluarga besar Partai Golkar Ketapang menyalurkan sapi kurban ini didampingi anggota DPRD Ketapang, Mia Gayatri SE, Heri Susanto serta pengurus Partai Golkar” ucapnya.

Febriadi berharap melalui kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan persaudaraan dalam situasi yang berbahagia ini. “Maka dari itu mari kita bersama-sama memulai dari hal yang kecil. Namun bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban bagi yang membutuhkan,” tutupnya.(ms.rz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *