Ketua DPRD Ketapang M.Febryadi Bersama Ketua Komisi IV Hadiri Acara Ngopi Bareng Kepala Staf Kepresidenan

Ojenews, com, Ketapang Kalbar, Ketua DPRD Ketapang M. Febriyadi, S.Sos. M.Si, Ketua Komisi IV DPRD Achmad Sholeh, ST.,M.Sos serta anggota DPRD Hendri Wijaya menghadiri acara Ngopi bersama Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal (purn) Moeldoko, Kamis ( 20/7/2023 )

Acara tersebut, bertemakan ” Muda Membangun Bangsa” yang bertempat di Aming Coffee Ketapang Jln. M. Tohir Kel. Tengah kec. Delta Pawan Kab. Ketapang.

Pada kesempatan itu Bupati Ketapang diwakili Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, S.E.,M.Si menyampaikan Untuk merancang dan menciptakan solusi yang inovatif dan kreatif dalam memajukan bangsa kegiatan ini juga merupakan momentum yang baik untuk saling berbagi informasi dan pengalaman kita berharap dapat memberikan inspirasi bagi pemuda untuk berperan aktif dalam menghasilkan perubahan positif membangun kerjasama dan membangun jaringan yang kuat dengan generasi muda lainnya di Indonesia.

Pemuda untuk lebih berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Ketapang secara umum untuk Indonesia kita semua punya tanggung jawab untuk menyuarakan hak-hak dan kepentingan bersama yang akan memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Sekali lagi kami lagi pemerintah Kabupaten ketapang mengucapkan kepada Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Repupblik Indonesia Jenderal TNI (Purna) Dr. H. Moeldoko,S.I.P dan seluruh tamu yang telah hadir pada kegiatan ini semoga segala usaha dan upaya yang kita lakukan akan terus memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat dan pembangunan daerah.

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Repupblik Indonesia Jenderal TNI (Purna) Dr. H. Moeldoko,S.I.P mengatakan Saya sangat senang dengan pemuda kabupaten ketapang, pembangunan negara ini tidak mudah karena ada lingkungan strategi yang mempengaruhi Fenomena global dan fenomena negara.

Dunia telah berubah yang sangat cepat dengan resiko yang luar biasa dan kondisi yang seperti itu pemerintah telah meletakkan dasar untuk anak muda karena kita memastikan bahwa ke depan kepemimpinan sangat berat di tangan kalian bukan di pundak kalian Apa yang dilakukan pemerintah menghadapi situasi seperti itu menuju Global.

Saat ini pemerintah menempatkan sumber daya manusia menjadi prioritas Karena pembangunan sumber daya manusia pemerintah memikirkan seperti contoh memperbaiki gizi buruk rakyat Indonesia dan pendidikan yang lebih baik melalui Kartu Indonesia Pintar mulai dari SD sampai perguruan tinggi agar anak-anak Indonesia bisa terampil kita memiliki program kartu pra kerja.

Pembangunan infrastruktur bukan hanya jalan pembangunan, pelabuhan karena reformasi birokrasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat tercepat pelayanan terpadu digital ini kita garap berikutnya penyederhanaan regulasi yang memiliki kepastian seperti transformasi digital dan transmigrasi energi.

Selanjutnya kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama forkopimda stakeholder toko masyarakat tokoh agama tokoh adat tokoh pemuda LSM dan organisasi masyarakat bersepakat bersama-sama siap mendukung dan mensukseskan Pemilu 2024 serta menjaga situasi kamtibmas yang sejuk aman dan damai di Kabupaten Ketapang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *