Ketua DPRD Ketapang M.Febriadi Hadir Dalam Kegiatan Desiminasi Pendokumentasian Qanun Matan

Ojenews,com,Ketapang Kalbar,-Ketua DPRD Ketapang,M. Febriadi,S.Sos.,M.Si yang juga sebagai Sekretaris Majelis Adat Budaya Melayu Ketapang , Mia Gayatri Anggota DPRD Ketapang Wakil Ketua III MABM turut hadir dalam kegiatan Desiminasi Pendokumentasian Qanun Matan pada Kegiatan Kodefikasi dan Desiminasi Hukum Adat Melayu Kabupaten Ketapang yang diadakan oleh Bidang Kajian Hukum Adat DPD MABM Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutannya, M. Frbriadi,S.Sos.,M.Si menyampaikan Kepada semua organisasi adat melayu yang ada di Kabupaten Ketapang yang saat ini sudah berdiri agar selalu bisa menjaga marwah adat budaya melayu yang ada di Kabupaten Ketapang Khususnya.

MABM merupakan induk dari organisasi organisasi yang didirikan jadi kita harus bisa bersama sama memiliki satu tujuan agar segala hal yang berkaitan adat budaya melayu ini tidak bersebrangan di lain pihak.

Hal hal selama setahun kinerja adat budaya ini harus kita evaluasi dan untuk kedepannya di tahun mendatang 2023 kita harus lebih baik lagi dari yang kemarin dan beliau juga selaku Ketua DPRD dan sekaligus Sekertaris MABM akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar kegiatan yang akan datang bisa di dukung dan di anggarkan.

Juga hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di ruang Atlanta Lantai 4 Hotel Nevada Ketapang Ketua Majelis Adat Budaya Melayu Kabupaten Ketapang, H Rustami,S.KM.,M.Kes, organisasi-organisasi melayu yang ada di Kabupaten Ketapang.
Sebagai narasumber Gusti Charma dan Agus Kurniawan
Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk melestarikan adat budaya Melayu dan mengumpulkan khazanah Budaya Melayu yang ada di Kabupaten Ketapang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *