Ketua DPRD Ketapang M.Febriadi Gelar Buka Bersama Forkopinda

Ojenews, com, Ketapang Kalbar, HumproDPRD – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat M Febriadi, S.Sos.,M.Si menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ketapang. Acara itu berlangsung di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Ketapang, Selasa (2/4/2024).

Ketua DPRD Ketapang M Febriadi, S.Sos.,M.Si berharap, acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini bisa mempererat tali persaudaraan bagi semua pihak, dan juga diharapkan bisa mendapat keberkahan dari Allah SWT.

 

“Saya berharap acara (silaturahmi dan buka puasa bersama) ini memberikan keberkahan kepada kita semua,” ucapnya.

M Febriadi memberikan apresiasi acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini.

“Saya yakin kita sudah banyak diberikan kemudahan, ketenangan dan semua nikmat oleh Allah SWT,” ujarnya.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut juga turut dihadiri Bupati Ketapang yang diwakil Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Devy Harinda,S.STP., M.E, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Maryadi Asmui, MM., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Absalon, SE., M.Sos, serta anggota DPRD Ketapang, Para kepala OPD Ketapang, bersama anak yatim dan lainnya.

Pada Kesempatan ini Ketua DPRD M Febriadi di dampingi Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Devy Harinda mebagikan santunan kepada anak yatim yang di undang berbuka puasa besama.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausiah dari Ustadz Jema’i Makmur dan ditutup dengan buka puasa bersama.(tim HumproDPRD).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *