Ketua DPRD Ketapang Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, Tahun 2023.

Ojenews,com, Ketapang Kalbar, HumproDPRD – Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi,S.Sos.,M.Si menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Ketapang, Rabu (1/7/2023).

Tampak hadir dalam Upacara Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, Dandim 1203/Ktp, Dan Lanal Ketapang, Kajari Ketapang, Ketua PA Ketapang, Ibu Bhayangkari Polres Ketapang serta undangan Lainnya.
Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala,S.I.K.,M.H Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Ojenews.com Ketapang Kalbar,-Kapolres Ketapang AJBP Laba Meliala.,S.I.K.,M.H pimpin upacara hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan mengusung tema ,” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Upacara diikuti oleh Kodim 1203/Ktp, Lanal Ketapang, Kompi-3 Yonmek 643/Wns, Polres dan Brimob Ketapang, BPBD, Dishub Sat Pol PP Ketapang serta ASN Polres Ketapang.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran, dalam kesempatan tersebut Kapolres Ketapang, menyampaikan tugas Polri kedepan akan semakin kompleks karena perkembangan zaman., berdasarkan survei saat ini terjadi fluktuasi kepercayaan publik terhadap institusi Polri, oleh karenanya pihaknya dari Polda Kalbar akan terus berupaya melakukan evaluasi untuk selalu berbenah ke arah yang lebih baik, dengan prinsip kerja Responsif, Partnership dan Solutif, di setiap tugas kepolisian,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi,S.Sos.,M.Si juga memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, ”Semoga Polri di usia ke 77 tahun ini Polri selalu mendapat tempat dihati masyarakat, semakin semakin professional dan humanis,” tuturnya.

Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi,S.Sos.,M.Si juga mengatakan “Aspek keamanan dan ketertiban menjadi hal krusial dalam kehidupan manusia, Tanpa keamanan dan ketertiban, kelangsungan hidup sebuah negara dan bangsa tidak akan pernah terbangun dengan baik.

Untuk itu melalui momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dan seiring dengan rasa syukur ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Kepolisian yang telah berjuang keras untuk memelihara ketertiban,keamanan khusunya di Kab. Ketapang, Jaya selalu Kepolisian Republik Indonesia”tutupnya.(ms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *