Ketua DPRD Ketapang Hadiri Penutupan Turnamen Futsal U-21 Champions 2022

Ojenews,com Ketapang Kalbar,-Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si mengahdiri penutupan Tournament Futsal Piala Pemuda – pemudi U-21 Champions 2022 dan pemyerahan hadiah, Sabtu (27/8/2022 malam di lapangan Chrisma Futsal Ketapang.

Turut hadir di kegiatan tersebut Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, Kketua KNPI Ketapang Uti Royden Top dan undangan lianya.

Kesuksesan penyelenggaraan ini menjadi modal kita bersama untuk membangun sebuah sistem pembinaan olahraga yang berkelanjutan semuanya sebagai sebuah organisasi kepemudaan yang telah berdiri sejak lama saya berharap berkontribusi KNPI terus untuk pembangunan kepemudaan di kabupaten ketapang, usia 49 tahun merupakan usia yang sudah cukup matang dalam perjalanan sebuah organisasi besar harapan saya agar KNPI dapat menjadi rumah besar bagi semua organisasi kepemudaan di Kabupaten Ketapang, jadilah pengayom bagi semua organisasi kepemudaan teruslah bersinergi dan melakukan berbagai kegiatan positif dan produktif, ucap wakil bupati H Farhan saat menyampaikan sambutanya.

Sehingga akan memuculkan pemuda pemuda andalan pemuda pelopor pemuda penggerak pemuda kader pemuda enterpreanur yang nantinya akan menjadi pemimpin pemimpin de masa yang akan datang jaga kerukuran antar sesama oraganisasi kepemudan serta yang paling penting adalah selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan nkri, pancasila uud 1945 dan bhineka tunggal ika, dengan demikian maka knpi kabupaten ketapang akan berkontribusi dalam mewujudukan visi melanjutkan ketapang maju menuju masyarakat sejahtera.

akhirnya dengan mengucap syukur kepada allah swt, tuhan yang Maha Esa, pekan olah raga pemuda dalam rangka hut knpi ke 49 saya nyatakan ditutup. selamat ulang tahun KNPI ke 49 teruslah berkarya untuk pembangunan ketapang.

Sementara itu Ketua DPRD Ketapang M Febriadi menyampaikan melalui turnamen ini diharapkan akan lahir pemain-pemain futsal berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal untuk mengharumkan kabupaten Ketapang.

Ketua DPRD juga berharap turnamen ini akan berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang, “semoga dari olah raga futsal ini kabupaten Ketapang akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain.

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang ini juga mengucapkan selamat kepada yang telah menjadi juara, dan memberikan motivasi kepada yang belum dapat meraih hasil terbaik masih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang. “inilah olahraga ada yang kalah dan ada yang menang..

Di penghujung acara Ketua DPRD Ketapang M Febriadi Menyerahkan hadiah kepada para pemenang serta berfoto bersama para pemain Futsal Piala Pemuda – pemudi U-21 Champions 2022.**(ms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *