Ketua DPRD Ketapang Hadiri Penutupan JAMBORE Pencak Silat Piala Sekda Cup 2022.

Ojenews, com Ketapang Kalbar Humpro DPRD – Mewakili Bupati Ketapang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menutup secara resmi Jambore Pencak Silat dalam rangka Menyemarakan HUR TNI Ke-77 yang berlangsung tanggal 22 hingga 25 September 2022, penyelenggaraan Penutupan Jambore Pencak Silat dilaksanakan di Gedung Pelti Ketapang, Minggu (25/09/2022) malam

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kab. Ketapang M. Febriadi,S.Sos.M.Si., Kajari Ketapang diwakili Kasi Intel Fajar Yulianto,SH., Dandim 1203/Ketapang Letkol Inf.Alim mustofa., Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho., M.Tr. Opsla., Kapolres Ketapang diwakili Kapolsek Delta Pawan Iptu Chandra Wirawan, S.H., M.Si., Kadispora Kab. Ketapang DRS.Satuki Udin, MSi., Ketua Pengadilan Agama Ketapang Munawir,S.Ei., Ketua IPSI provinsi Kalbar yang diwakili Sekretaris .Jhon., Ketua Koni Kabupaten Ketapang Sarjan Zaini,SE., Ketua Komisi II DPRD Kab. Ketapang Uti Royden Top., Ketua Komisi IV DPRD Kab. Ketapang Achmad Sholeh,ST.,M.Si., Ketua IPSI Kab.Ketapang Uti Iskandar,S.Ap.,M.Si., Panitia penyelenggara Seluruh pengurus pencak silat tingkat kecamatan se Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Ketapang .Alexander Wilyo, S.STP, M. Si menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan yang telah menjalankan amanah ini dengan lancar hingga sampai penutupan pada malam ini. Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada IPSI dan kepada seluruh jajaran panitia juga tak lupa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dandim dan Bapak Danlanal yang telah memberikan dukungan keamanan guna kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Selain itu juga Sekda mengatakan Mewakili ketua IPSI Kabupaten Ketapang mengharap dukungan anggaran kepada Ketua DPRD Kabupaten Ketapang agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang . Saya berharap kepada para pengurus IPSI tingkat Kecamatan untuk bisa menjadikan IPSI lebih maju dan berkembang lagi dan saya harap hal-hal apa saja yang menjadi kekurangan akan menjadi catatan untuk kedepannya bagi kami saya tegaskan kepada seluruh pendekar yang menang pada kegiatan ini akan kami voting untuk melaksanakan pertandingan di Porprov serta malam ini dengan resmi kegitan Jambore Pencak Silat Sekda Cup 2022 ini dengan resmi saya tutup.

selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan tropi untuk pemenang sekalingus foto bersama., Sebagai Juara Umum 1 dari perguruan silat Wekasan, 2. Janur Kuning, 3. Simpang Hulu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *