Kapolres Ketapang AKBP Laba Mailala S.I.K.M.H Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H/2023 M,

Ojenews.com Ketapang Kalbar,-Bertempat di halaman Mapolres Ketapang, pada Jumat (21/4/2023).Kapolres Ketapang AKBP Laba Mailala S.I.K.M.H Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H/2023 M. Apel tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M Febriadi, S.Sos.,M.Si bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Ketapang.

Kapolres Ketapang AKBP Laba Mailala S.I.K.M.H menyampaikan, apel ini di laksanakan perayaan idul Fitri, kiranya kita melaksanakan apel kesiapan terakhir dalam rangkaian hari raya Idul Fitri 1444 H/2023. Tahun ini sangat beda dengan tahun sebelumnya dan semoga tahun ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang telah di sampaikan oleh Presiden RI. tahun ini ada kenaikan lunjakan arus mudik, maka berhati-hatilah dalam melakukan perjalanan.

Untuk jalur rute perjalanan akan di atur dan di arahkan agar tidak ada hal yang negatif untuk menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan akan dilaksanakan rekayasa arus lalu lintas sehingga diharapkan personel yang melaksanakan pengamanan dapat melaksanakan pengamanan secara profesional.

Kegiatan rutinitas sangat baik agar membentuk di siplin, laksanakan tugas dengan baik selalu berkoordinasi dengan instansi terkait TNI/POLRI berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan hari ini guna mendukung dalam pelaksanaan takbir khususnya di wilayah Kab.Ketapang.**(ms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *