Kapolres Kayong Utara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Presisi HUT Bhayangkara .

Ojenews,Com Kayong Utara Kalbar,- Polres bersama Tim Nakes Puskesmas Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 4 – 5 Juni 2022, mengadakan vaksinasi massal presisi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 dengan visi misi Bapak Kapolri yaitu Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Vaksinasi tersebut berlangsung di Desa Matan Jaya Kecamatan Simpang Hilir dengan target 1500 dosis yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kapolres Kayong Utara, Kepala Puskesmas Kecamatan Simpang Hilir, Kasat Reskrim, Personil Satintelkam, Humas Polres dan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bagian dari kegiatan percepatan vaksinasi presisi Polres Kayong Utata dalam rangka menuju Hari Bhayangkara ke-76.

“Kami dari pihak Polres Kayong Utara sangat berterimakasih dan mendukung vaksinasi yang dilaksanakan oleh warga Desa Matan Kecamatan Simpang Hilir, kita berharap kedepannya masyarakat secara umum serta para pekerja perkebunan di Kabupaten Kayong Utara bisa sehat dan dijauhkan dari virus covid-19.

Dikatakannya lagi, kegiatan ini kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kayong Utara bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta pihak stakeholder terkait lainnya mari kita bersama-sama mensukseskan kegiatan ini khususnya vaksin ke 3 atau Booster, disini juga disediakan vaksin 1 dan 2 bagi yang belum melaksanakan vaksin.

“Kita berharap masyarakat di Kecamatan – kecamatan lainnya di Kabupaten Kayong Utara dan para pekerja perkebunan dapat antusias melaksanakan vaksinasi ini. Karena ini sangat penting agar kita aman berkumpul dengan keluarga dalam suasana yang lebih nyaman dan harmonis,” Ajaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *