Kapolres Kayong Utara dan Bhayangkari Kunjungi TK Kemala Bhayangkari

Ojenews,com, Kayong Utara Kalbar,- Polres Kayong Utara Ditengah tengah aktifitas Kedinasannya, Kepala Kepolisian Resort Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, bersama Wakil Kepala Kepolisian Resort Kayong Utara KOMPOL Adi Nugroho,S.H, masih meluangkan waktunya mengunjungi salah satu sekolah TK Bhayangkari diwilayah Sukadana Kab. Kayong Utara, kegiatan tersebut dilakukan Kapolres dan Wakapolres sekaligus di dampingi Ibu Kapolres Ny. Evi Dharmianto dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kayong Utara dalam rangka kunjungan kerja Bhayangkari ke TK Kemala Bhayangkari, Kamis, (12/01/2023) pukul 07.30 wib.

Kunjungan kerja Bhayangkari tersebut melibatkan pengurus Bhayangkari Polres kayong Utara, dipimpin langsung oleh Ibu Kapolres, TK Kemala Bhayangkari tersebut terletak di jalan Bhayangkara Sukadana Kab. Kayong Utara, hadir juga WakaPolres Kayong Utara, Kasat lantas Polres Kayong Utara, Kbo lantas, dan Kasi Propam Polres Kayong Utara.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari, mereka mengikuti kegiatan dengan antusias dan menyimak sambutan dari Kapolres Kayong Utara ”Menanamkan pengetahuan tentang lalu lintas sejak usia dini sangatlah penting, sehingga anak anak TK dapat memahami fungsi dan pentingnya keselamatan berlalu lintas”, dekat dengan polisi karena TK Kemala Bhayangkari merupakan bagian dari Polres Kayong Utara dan bhayangkarinya, dan semoga dengan kegiatan ini TK Kemala Bhayangkari Sukadana menjadi lebih bagus lagi baik dalam mendidik maupun dalam menjaring siswa-siswi yang berprestasi, ujar Kapolres.

Pelaksanaan kegiatan menjadi meriah dikarenakan siswa-siswi menggunakan pakaian Polri, yang merupakan sosok polisi sehingga menambah keceriaan anak-anak TK tersebut. Dan juga Kapolres memberikan Snak makanan ringan dan minuman Susu Kotak, sehingga siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari menjadi antusias dan ceria.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres menanyakan kepada siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari, apa cita2nya dan dijawab serentak ada yang ingin menjadi Polisi, menjadi Polwan, Menjadi Bupati dan lain-lain, dan selesai kegiatan Kapolres memberikan bantuan berupa minuman sehat buat anak-anak Siswa-Siswi TK Kemala Bhayangkari Sukadana Kayong Utara dan pemberian peningkatan kesejahteraan kepada para guru TK Kemala Bhayangkari Sukadana Kayong Utara. Selanjutnya Kapolres langsung mengecek dan memeriksa Klinik Kesehatan Polres Kayong Utara, Kegiatan selesai berjalan lancar dan kondusif.

Penulis Humas Polres Kayong Utara

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *