Hanya Satu Yang Terisi Dari Lima Kursi Khusus Paslon Tersedia

  • Whatsapp
Firdaus-Ayat Cahyadi Paslon Walikota dan wakil waliota

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat kota pekanbaru pemilihan walikota dan wakil walikota tahun 2017 yang diselenggarakan di Balroom Aryaduta Hotel Jalan diponegoro Pekanbaru, Rabu (22/02/2017).

Dari lima kursi khusu untuk pasangan calon yang disediakan panitia, hanya satu yang terisi yakni pasangan calon dengan nomor urut 3 Firdau-Ayat yang merupakan pasangan incumben.

Bacaan Lainnya

Lima kursi khusus paslon yang disediakan KPU tersebut sengaja terpisah jauh dari kursi para tamu dan undangan lainnya. kursi ini disediakan untuk lima paslon yang akan menyaksikan secara langsung rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan hasil perolehan suara tingkat Kota Pekanbaru untuk lima paslon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022.

Hadir dalam gelar rapat pleno diantaranya, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Syahril,SH, Drh.Chaidir mantan Ketua DPRD Riau, Sekretaris Pemerintah Kota Pekanbaru M.Noer, Asisten Administrasi Pemerinah Pemerintah Kota Pekanbaru Azwan, selain itu acara juga dihadiri oleh para tamu undangan lainnya. Acara yang dimulai dari pukul 9 .00 pagi itu berjalan lancar dan aman dengan penjagaan yang begitu ketat.(oje)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *