Dua Jembatan di Jalan Kecamatan Sandai Ketapang Perlu Perhatian Pemerintah

Ojenew,com Ketapang Kalbar,- 2 (dua) buah jembatan di jalan lintas desa Patai Patah menuju Kecamatan Sandai rusak berat dan perlu perhatian pemerintah, Rabu (23/8/2023).

Dari keterangan yang di himpun wartawan media www.ojenews.com dilapangan, bahwa masyarakat Desa Patai Patah sangat berharap kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan jembatan tersebut agar tidak terjadinya resiko kecelakaan
pada masyarakat yang melintasi jembatan tersebut.

Anuar salah seorang penguna jalan saat melintasi jembatan menggunakan mobil merasa sangat khawatir saat melintas karna rawan terprosot.

“Saya merasa was was saat melintas, karna rasa khawatir terperosok kebawa, semoga jembatan ini secepatnya diperbaiki,” sebut Anuar.

Senada dengan Anuar, Bapak Muhammad selaku BPD Desa Muara Jekak , saat dikonfirmasi mengatakan.

“Mengenai jembatan Desa Muara Jekak ada berapa titik yang perlu perbaikan jembatan karim 1 dan , jembatan Karim 2.
perlu perbaikan akses tersebut karena fasilitas jalan dan jembatan itu menuju ada berapa desa dan masyarakat melaluinya,”katanya.

Dikatakan juga bahwa jalan dan jembatan itu sudah pernah ada peninjauan dari pemerintah namun sampai saat ini belum ada perbaikan,”katanya.

Terkait perihal tersebut kepala Desa Pantai Patah Nurmansyah mengatakan bahwa pihak desa telah berupaya memperbaiki jembatan dan menimbun jalan belubang dan dengan bahan material batu setiap ada kerusakan, untuk kenyamanan berkendara saat melitas menuju kecamatan Sandai, Kabupaten maupun Provinsi.

Dikatakan juga bahwa akses jembatan tersebut sudah melakukan 5 kali perbaikan dan juga telah diajukan melalui Musrenbang untuk perbaikan kembali,” sebut Kades Nurmansyah.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *