Bersempenaan HUT Kabupaten Kubu Raya Ke-15, Digelar Gempur PTM

Ojenews.com Kubu Raya Kalbar,-Bersempenaan Milat Kabupaten Kubu Raya yang ke-15 dan bertempat di Pustu Radak Satu, Desa Sungai Radak Satu, Kecamatan Terentang telah dilaksanakan kegiatan Gempur PTM / Gerakan Masyarakat Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular oleh Petugas Puskesmas Radak.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh. Kapuskesmas Radak Sdri. Yustiana Kanit Binmas IPDA S.R.Sembiring, Bhabinkmatibmas Ds. Sungai Radak Satu AIPDA Agustian.Babinsa Ds. Sungai Radak Satu SERDA Wasis. Dokter, Staf dan perawat Puskesmas Radak

Bentuk dan sasaran kegiatan tersebut adalah memberikan Pelayanan Kesehatan kepada warga masyarakat berupa Pengecekan Gula darah, Asam urat, Kolestrol serta Pengobatan gratis dengan syarat membawa Foto copi KTP/KK dan Kartu BPJS, Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Bahwa kegiatan Gempur PTM / Gerakan Masyarakat Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Radak adalah dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kubu Raya yang ke-15 tahun 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *