Banggar DPRD Ketapang Gelar Rapat Kerja Bersama Tim TAPD Terkait Rancangan RAPBD TA 2023

Ojenews,com, Ketapang Kalbar, HumpproDPRD – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat menggelar rapat kerja bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2023, Senin (21/11/2022).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat I DPRD Ketapang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD M Febriadi, S.Sos.,M.Si., bersama Wakil Ketua H Suprapto, S.Pd.,MM, H Mathoji, SE dan seluruh anggota Banggar yang hadir.

Sedangkan dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) yang didampingi oleh para Asisten setda, BPKAD, Bappeda, Inspektorat, Bapenda dan TAPD Kabupaten Ketapang.

Ketua DPRD menyampaikan pertemuan ini merupakan tahap lanjutan setelah komisi-komisi DPRD melakukan pembahasan secara maraton bersama OPD terkait.

Kita meminta agar TAPD dapat menyelesaikan beberapa persoalan krusial dari OPD yang diharapkan dapat selesai secepatnya sehingga APBD Murni T.A 2023 dapat kita sahkan Bersama.

Diakhir pertemuan anggota Banggar juga menyampaikan berbagai saran dan usulan untuk kemajuan pembangunan dan infrastruktur Kabupaten Ketapang yang lebih baik.**(ms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *