Wagubri Lantik Pengurus Penggawa Melayu Riau

  • Whatsapp

Ojenews.co Rohul Riau,-Pelantikan Pengurus Penggawa Melayu Riau (PMR) Kabupaten Rokan Hulu sukses terlaksana. Sabtu, 27 November 2021 di Aula Sapadia Rohul Hotel.Panglima Daerah Penggawa Melayu Riau (PMR) Rohul, Alirman dan 17 Pengurus lainnya resmi dilantik oleh Datuk Timbalan Sri Setia Amanah, Tuan Brigjen (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution,S.Ip selaku Gubernur Riau.

Pelantikan ini dihadiri oleh DPP Panglima Melayu, Panglima Tinggi Penggawa Melayu Riau Afrizal Ajo beserta Srikandi, Bupati Rohul yang diwakili oleh Plt. Sekda Rohul Muhammad Zaki, ketua DPRD Rohul Novliwanda, Ninik Mamak, Datuk Adat, Ketua Ormas dan OKP se Rokn HulDengan semboyan “Melayu!! Bangkit, Bersatu, Bergerak!!” Alirman, Panglima Penggawa Melayu (PMR) Rohul yang hari ini di lantik, berharap “dengan adanya PMR Rohul, mampu menjadi wadah untuk bergerak memelihara norma Adat-budaya dalam tatanan kehidupan sehari-hari” tandasnya.

“Saya atas nama pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat atas pelantikan panglima penggawa melayu Rohul beserta jajaran,” kata Edy Natar, Wakil Gubernur Riau

Edy Natar juga berharap kehadiran penggawa melayu Riau di Rokan Hulu ini, muncul sebuah eksistensi dengan trobosan yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga keberadaannya bisa dirasakan. Demikian juga Penggawa Rohul hendaknya menjaga komunikasi yang baik dan mampu bekerjasama dengan pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *